Search

Cerita Pria Dibunuh Anaknya yang Ingin Warisan dan Istrinya Mau Nikah Lagi - Detiknews

Jember - Pengungkapan kasus pembunuhan yang mayatnya dikubur di lantai musala sebuah rumah di Jember sampai pada puncaknya. Pria itu menjadi tumbal hawa nafsu anaknya yang ingin menguasai warisan dan istrinya yang mau menikah lagi.

Polisi menetapkan Busani (45) dan Bahar (26) sebagai tersangka pembunuhan Surono alias Sugiyono (51) yang mayatnya ditemukan terkubur di dalam lantai musala rumahnya. Busani merupakan istri Surono. Sedangkan Bahar merupakan anak mereka.

"Tersangka pembunuhan ada dua orang, yakni istri dan anak korban. Keduanya sekarang sudah kita tahan di Mapolres Jember," kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, Kamis (7/11/2019).

Alfian menjelaskan, pembunuhan terjadi pada akhir Maret 2019. Lokasinya di rumah yang ditempati Surono bersama Busani di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo.


"Malam hari, sekitar pukul 23.00 WIB. Eksekutornya anak korban," kata Alfian.

Surono dibunuh saat sedang tidur di kamar. Dia tewas setelah dipukul linggis dengan berat sekitar 10 kg dan panjang sekitar 50 cm. Pukulan itu mengenai pipi sebelah kiri.

"Hasil autopsi menyebutkan, korban dipukul dengan benda tumpul tepat mengenai pipi kiri. Sekali pukul, korban langsung meninggal," terang Alfian.

Tahu ayahnya tewas, Bahar kemudian menyeret tubuh tak bernyawa itu ke ruang dapur. Di sanalah Surono dikuburkan dengan kedalaman sekitar 55 cm.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 08, 2019 at 09:32AM
https://ift.tt/33sB9KB

Cerita Pria Dibunuh Anaknya yang Ingin Warisan dan Istrinya Mau Nikah Lagi - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Pria Dibunuh Anaknya yang Ingin Warisan dan Istrinya Mau Nikah Lagi - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.