Search

Tagar UninstallTokopedia Jadi Trending Topic, Diduga Gara-Gara Ceramah Ustadz Haikal - Okezone

JAKARTA - Ajakan untuk menghapus aplikasi Tokopedia mulai ramai sejak Sabtu (30/11/2019) pagi. Bahkan tagar UninstallTokopedia sempat ramai dan diperbincangkan netizen.

Sudah lebih dari 13 ribu kicauan netizen di Twitters yang mencantumkan tagar #UninstallTokopedia hingga sempat masuk trending topic Twitter untuk kawasan Indonesia.

Rupanya ajakan menghapus Tokopedia itu dipicu oleh konten unggahan akun @TolakBigotRI yang memperlihatkan seorang tokoh agama berbicara di panggung sebuah acara.

Ilustrasi Tokopedia (foto: Ist) 

Video itulah yang kemudian dipermasalahkan oleh netizen. Mereka berpendapat bahwa Tokopedia kecolongan dengan menghadirkan Ustadz Haikal Hasan yang dianggap kontroversial sebagai pembicara. Sehingga, tagar #UninstallTokopedia pun ramai diperbincangkan.

"Udah Trending aja nih #UninstallTokopedia, @tokopedia @TokopediaCare waktu sya pesen barang datengnya lamaaa masih aku maklumin tapi kalau ini tiada kata maaf bagimu sampai kau ada perkataan maaf dari kalian," tulis akun Twitter @joshaffat.

"Miskin kan pemilik tokopediaa, mereka mengundang penceramah yg provokatif, jgn biarkan pengusaha begini ada di NKRI. Bahayee..😂✌️ ," kicau akun Twitter @alvano91.

"Cukup bodoh mereka yang #UninstallTokopedia hanya karena mengundang seorang ustad, dan berlagak paling anti radikalisme, padahal otaknya itu pada radikal, dikit-dikit nyerang ustad, para ulama, dan paling lucunya lagi menyangkut pautkan kata bahasa Arab sebagai ciri radikal," timpal akun Twitter @Amar_097.

(fid)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 03:20PM
https://ift.tt/2qQ1t3D

Tagar UninstallTokopedia Jadi Trending Topic, Diduga Gara-Gara Ceramah Ustadz Haikal - Okezone
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tagar UninstallTokopedia Jadi Trending Topic, Diduga Gara-Gara Ceramah Ustadz Haikal - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.