Search

Malam Tragis Saat Surono Dibunuh Istri dan Anak Lalu Dikubur di Lantai Musala - detikNews

Jember - Satu malam di akhir bulan Maret 2019 menjadi malam tragis bagi Surono alias Sugiyono (51). Warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Sumberjambe itu tewas setelah dibunuh istri dan anaknya sendiri, Busani (45) dan Bahar (26). Lebih tragis lagi, jasad Surono kemudian dikubur di bawah lantai musala rumah.

"Peristiwa (pembunuhan)-nya malam hari pada akhir bulan Maret 2019," kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, Kamis (7/11/2019).

Menurut Alfian, malam itu sekitar pukul 23.00 WIB, Bahar yang datang dari tempat kerjanya di Bali, mengetuk jendela kaca rumah untuk memberitahu kedatangannya ke Busani. Malam itu Busani memang sudah menunggu kedatangan anak laki-lakinya itu. Bahar sengaja datang untuk melakukan sebuah rencana yang sebelumnya sudah dibicarakan dengan Busani, yakni membunuh Surono.


Tahu anaknya sudah datang, Busani segera membukakan pintu. Begitu Bahar masuk rumah, Busani langsung menunjukkan di mana Surono saat itu tidur.

"B (Busani) dan Surono memang sudah pisah ranjang karena ada masalah rumah tangga. Begitu si B tahu anaknya datang, dia membukakan pintu rumah dan langsung menunjukkan kamar di mana saat itu korban sedang tidur di lantai. Posisinya terlentang dengan kedua telapak tangan dipakai bantal di belakang kepala," terang Alfian.

Bahar kemudian menanyakan ke Busani alat yang akan dia pakai untuk membunuh ayahnya. Busani pun memberikan sebuah palu kepada Bahar. Melihat palu yang ukurannya dinilai terlalu kecil, Bahar menolak. Busani kemudian menyuruh anaknya itu untuk mencari sendiri senjata apa yang hendak dipakai membunuh Surono.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 07, 2019 at 03:11PM
https://ift.tt/2NRSW7u

Malam Tragis Saat Surono Dibunuh Istri dan Anak Lalu Dikubur di Lantai Musala - detikNews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam Tragis Saat Surono Dibunuh Istri dan Anak Lalu Dikubur di Lantai Musala - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.