Search

Ribka Tjiptaning Bicara Keras soal BPJS di Raker Bareng Menkes Jadi Viral - Detiknews

Jakarta - Potongan video yang berisi kritik Anggota Komisi IX dari Fraksi PDIP Ribka Tjiptaning saat rapat kerja dengan Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto ramai dibahas. Dalam video tersebut, Ribka mengkritik perbedaan pelayanan RS yang diterima warga negara di Indonesia.

Dilihat detikcom dari channel Youtube DPR RI, Sabtu (9/11/2019), rapat kerja tersebut digelar pada Rabu (6/11) di gedung DPR RI. Potongan video rapat ini lah yang ramai dibagikan di Twitter dan Instagram.

Ribka awalnya bicara soal dirinya tak tertarik membahas data-data defisit BPJS Kesehatan dan fokus pada masalah rakyat yang masih belum bisa terlayani dengan baik. Menurutnya, pemerintah tak perlu mencari pembenaran soal biaya yang sudah dikeluarkan untuk pelayanan kesehatan warga.

"Jangan cari pembenaran juga pemerintah, ini yang udah saya berikan untuk rakyat yang udah dibayar negara sekian triliun. Nggak penting rakyat lihat itu, yang rakyat bilang ini masih ada yang nggak bisa bayar, itu lho masih ditolak dari rumah sakit dan itu melanggar konstitusi," ucap Ribka.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 09, 2019 at 12:01PM
https://ift.tt/2rpEMTz

Ribka Tjiptaning Bicara Keras soal BPJS di Raker Bareng Menkes Jadi Viral - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ribka Tjiptaning Bicara Keras soal BPJS di Raker Bareng Menkes Jadi Viral - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.