Search

Usai Berselawat, Peserta Peringatan Maulid Nabi di Monas Bubarkan Diri - Detiknews

Jakarta - Peserta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, membubarkan diri. Para peserta bubar setelah acara ditutup dengan berselawat dan doa.

Pantauan detikcom di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11/2019), warga mulai membubarkan diri pada pukul 09.30 WIB. Mereka bubar setelah mendapat pemberitahuan dari atas panggung bahwa kegiatan tersebut telah selesai.

"Kita telah di pengujung acara, mari semuanya berdiri kita berdoa dan berselawat sebelum membubarkan diri," ujar salah seorang dari atas panggung.

Seusai berdoa dan bersalawat, warga pun membubarkan diri lewat berbagai pintu keluar yang telah disediakan panitia. Selain itu, para peserta juga tampak membersihkan lokasi dan membawa kembali alas duduk yang sebelumnya mereka gunakan saat acara.

Acara peringatan Maulid ini digelar oleh Majelis Rasulullah. Dalam acara itu, pihak panitia berharap pada jemaah meneladani sikap Rasulullah SAW.

"Pesannya, yaitu kami mengharapkan seluruh jamaah Majelis Rasulullah untuk selalu bisa mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW dari kelahiran beliau, sampai beliau wafat. Dan kita mengharapkan dengan peringatan ini semua jemaah bisa meneladani Rasulullah SAW," ujar Koordinator Media Majelis Rasulullah SAW, Deni Hardiansyah di lokasi.
(fas/haf)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 09, 2019 at 10:27AM
https://ift.tt/34Gk93Z

Usai Berselawat, Peserta Peringatan Maulid Nabi di Monas Bubarkan Diri - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Berselawat, Peserta Peringatan Maulid Nabi di Monas Bubarkan Diri - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.