Search

Sukmawati Cerita Alm Suami Habaib Sayid, Teman Diskusi soal Nabi-Bung Karno - Detiknews

Jakarta - Sukmawati Soekarnoputri tengah jadi pembahasan lantaran membandingkan Nabi Muhammad SAW dan Sukarno. Sukmawati kini bercerita soal almarhum suaminya.

Bukan tanpa alasan Sukmawati mengenang almarhum suaminya. Menurutnya, almarhum suaminya dan dia kerap berdiskusi soal Nabi Muhammad. Ada juga diskusi tentang Sukarno.


"Ini suamiku yang sudah almarhum. Dia Habaib Sayid. Dalam rumah tangga kami, kedua tokoh besar tersebut sering menjadi pembicaraan kami. Nabi Muhammad SAW dan Bung Karno," kata Sukmawati, Minggu (17/11/2019).
"Namanya Muhammad Hilmy bin Al Haddad," imbuh Sukmawati.
Diketahui, Sukmawati dilaporkan dilaporkan oleh Korlabi ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama terkait ucapannya yang membandingkan Sukarno dengan Nabi Muhammad SAW. Selain oleh Korlabi, Sukmawati dilaporkan oleh Forum Pemuda Muslim Bima (FPMB) ke Bareskrim Polri.

Ucapan Sukmawati itu terlontar dalam forum diskusi pada 11 November lalu. Dalam diskusi itu, awalnya, Sukmawati berbicara soal perjuangan Indonesia merebut kemerdekaan RI dari jajahan Belanda. Kegiatan itu sendiri dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019. Sukmawati kemudian melontarkan pertanyaan kepada forum.
(gbr/tor)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 17, 2019 at 12:27PM
https://ift.tt/2QxclNU

Sukmawati Cerita Alm Suami Habaib Sayid, Teman Diskusi soal Nabi-Bung Karno - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukmawati Cerita Alm Suami Habaib Sayid, Teman Diskusi soal Nabi-Bung Karno - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.