Search

Formula E Dilarang di Monas, DPRD DKI: Jangan Dipersoalkan, Cari Tempat lain - detikNews

Jakarta -

Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg) tidak mengizinkan kawasan Monas, Jakarta Pusat, dijadikan trek balap Formula E. Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra, M Taufik, mengatakan keputusan Kemensetneg tersebut tidak perlu dipersoalkan.

"Jangan dipersoalkan soal lokasinya gitu loh. Yaudah kalau di situ nggak boleh cari tempat lain dan yang terpenting penyelenggaraannya, dilakukan. Nggak mematok juga harus di Monas," kata Taufik saat dihubungi detikcom, Kamis (6/2/2020).

Taufik mengatakan pemilihan Monas sebagai rute Formula E tidaklah perlu dipaksakan. Dia pun meminta pihak penyelenggara segera mencari lokasi lain.

"Jadi jangan ngotot di Monas. Kan Setneg memerintah minta ganti, formulanya bisa. Ya cari tempat lain kan bisa," ucapnya.

Dia menyebut, sikap Kemensetneg hanya pada permasalahan rute dan bukan larangan penyelenggaraan Formula E. Bagi Taufik, kegiatan internasional semacam ini perlu dilakukan untuk menunjukkan Jakarta sebagai kota yang aman dan layak.

"Jakarta memang perlu menyelenggaralan event-event internasional, di belakang persepsi Jakarta kota yang layak, aman gitu loh," ungkap Taufik.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 07, 2020 at 08:53AM
https://ift.tt/3blkTzt

Formula E Dilarang di Monas, DPRD DKI: Jangan Dipersoalkan, Cari Tempat lain - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Formula E Dilarang di Monas, DPRD DKI: Jangan Dipersoalkan, Cari Tempat lain - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.