Search

Saat Prabowo Malu Undang Jokowi - detikNews

Jakarta -

Ada malu dipendam Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke acara ulang tahun partai yang dipimpinnya. Apa gerangan penyebabnya?

Partai Gerindra menyelenggarakan peringatan HUT ke-12 mereka di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). Acara itu menurut Prabowo tergolong sederhana.

"Suasana ini sederhana, kita tidak bikin acara besar-besaran, tapi acara ini adalah kesempatan. Sebetulnya kesempatan menilai loyalitas. Jadi acara hari ini ini tes kesetiaan. Alhamdulillah, saya lihat wajah-wajah yang setia," kata Prabowo di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Prabowo menyebut perayaan HUT ke-12 Gerindra ini mendadak digelar karena soal dana. Prabowo mengaku pemilu kemarin menguras dana.

"Dan kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah. Jadi kita tidak mau gembar-gembor, kita tidak mau gembar-gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu, habis-habisan," sebut Prabowo disambut tawa kader dan tamu acara HUT Gerindra.

Simak Video "Canda Prabowo: Tak Bisa Pidato Lama Gegara Dilarang Minum Kopi"

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 07, 2020 at 09:06AM
https://ift.tt/2Uy65rw

Saat Prabowo Malu Undang Jokowi - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Prabowo Malu Undang Jokowi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.