Search

Dirilis Polisi, Begini Penampakan Vitalia Sesha Berbaju Tahanan - detikNews

Jakarta -

Polres Jakarta Barat merilis kasus narkoba artis Vitalia Sesha. Polisi menghadirkan Vitalia Sesha dalam kegiatan jumpa pers tersebut.

Pantauan detikcom, Vitalia Sesha tampak digiring oleh polisi menuju lobi Polres Metro Jakarta Barat, Jl S Parman, Kamis (27/2/2020). Vitalia tampak menutupi wajahnya dengan masker.

Rambut panjangnya terurai kian menutupi wajahnya. Dia hanya terus menunduk saat ditampilkan oleh polisi.

Selain Vitalia, polisi menampilkan Andre, kekasih Vitalia Sesha. Sama dengan Vitalia Sesha, Andre juga mengenakan baju tahanan berwarna hijau.

Ditangkap karena Narkoba, Ini Penampakan Vitalia Sesha Berbaju TahananVitalia Sesha ditangkap karena narkoba. (Farih/detikcom)

Seperti diketahui, Vitalia Sesha ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada Rabu (26/2). Vitalia ditangkap bersama Andre saat itu.

Dari keduanya, polisi menyita barang bukti psikotropika dan narkotika. Tertangkapnya Vitalia Sesha ini menambah daftar panjang artis yang terciduk karena narkoba.

Wanita bernama lengkap Andi Novitalia ini bukan sekali ini keciduk narkoba. Pada 2015, dia pernah ditangkap karena narkoba hingga membuat Kapolsek Pademangan saat itu, AKBP Benny Alamsyah, dicopot lantaran berpose bareng dengannya.

(mei/mei)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 10:51AM
https://ift.tt/3cbYB3A

Dirilis Polisi, Begini Penampakan Vitalia Sesha Berbaju Tahanan - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirilis Polisi, Begini Penampakan Vitalia Sesha Berbaju Tahanan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.