Search

Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil Palmerah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menangguhkan penahanan pengemudi mobil yang menabrak seorang ibu hamil di Palmerah, Jakarta Barat hingga tewas.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, Hari Atmoko mengatakan, perempuan pengemudi Toyota Rush berinisial FMS itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kami kabulkan pengajuan penangguhan penahanannya, karena alasan kemanusiaan," ujar Hari saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (28/2). 

Menurut Hari, FMS masih memiliki tiga orang anak yang masih kecil sehingga penahanan ditangguhkan. Selain itu, selama diperiksa, FMS juga kooperatif.
Kendati begitu, Hari menegaskan jika proses hukum masih tetap berjalan. Polisi juga akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap suami tersangka.

Mobil FMS menabrak seorang ibu muda berinisial SR (26), pada Sabtu (22/2). Janin berusia 5 bulan yang dikandung SR juga ikut tewas. 

[Gambas:Video CNN]

Hari mengatakan, korban awalnya tengah menyebrang jalan di Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06 Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (22/2) siang. Tiba-tiba dari arah belakang melaju mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh FMS. 

"Pengemudi gugup, harusnya injek rem, dia malah injak gas. Korban terdorong dan di depan ada tiang listrik," kata Hari.

Kemudian, usai kejadian tersebut, FMS bersama suaminya langsung membawa korban ke RS Pelni, Jakarta. Namun, sehari berselang, korban dan janinya dinyatakan tewas. 

Kejadian ini sempat terekam oleh Closed Circuit Television (CCTV) dan sempat viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Twitter @black_valley1.

(dmi/ugo)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 02:54PM
https://ift.tt/2vnsFJ5

Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil Palmerah - CNN Indonesia
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil Palmerah - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.