Search

Sukmawati Enggan Minta Maaf Soal Bandingkan Nabi Muhammad-Sukarno - Detiknews

Jakarta - Sukmawati Soekarnoputri enggan meminta maaf terkait ucapannya yang dinilai membandingkan Nabi Muhammad SAW dengan Presiden RI ke-1 Sukarno. Dia merasa tak ada yang salah terkait ucapannya itu.

"Saya merasa tidak salah, jadi ngapain musti minta maaf? Diteliti dulu dong apa kata-kata saya yang benar, yang bukan diubah ataupun diedit," kata Sukmawati saat dihubungi, Senin (18/11/2019) malam.


Sukmawati juga memasrahkan laporan-laporan pihak yang merasa tersinggung dengan ucapannya kepada pihak kepolisian dan tim pengacaranya. Menurut Sukmawati, bukan dirinya yang membuat publik gaduh dengan pernyataan tersebut, tetapi 'tangan-tangan jahil'.
"Pokoknya ini juga bagaimana, saya terserah polisi dan tim lawyer kalau harus sampai ke ranah hukum. Yang membuat gaduh saya pikir yang 'tangan-tangan jahil' tersebut karena kata-kata saya nggak ada yang nggak benar," ucap Sukmawati.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 19, 2019 at 09:23AM
https://ift.tt/32U4ahm

Sukmawati Enggan Minta Maaf Soal Bandingkan Nabi Muhammad-Sukarno - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukmawati Enggan Minta Maaf Soal Bandingkan Nabi Muhammad-Sukarno - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.