Search

Foto Perdana Anak Kedua Gibran Rakabuming, La Lembah Manah - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari keluarga Presiden RI, Jokowi. Putra sulungnya, Gibran Rakabuming baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Selvi, istri dari Gibran melahirkan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo melalui operasi caesar pada pukul 15.46 WIB, Jumat (15/11/2019).

Gibran lantas membocorkan nama dari anaknya, yakni La Lembah Manah, yang artinya lembut, luwes dan rendah hati. Kelahiran adik Jan Ethes Srinarenda itu pun disaksikan Ibu Negara Iriana Jokowi, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Tak lama setelah La Lembah Manah lahir ke dunia, Jokowi pun bertolak ke Solo untuk melihat cucu ketiganya tersebut. Dan awak media akhirnya berhasil mengabadikan foto perdana dari bayi yang lahir dengan berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter tersebut.

1. Foto Perdana La Lembah Manah

Setelah mengetahui nama dari anak kedua Gibran, publik lantas penasaran dengan paras dari La Lembah Manah. Fotografer resmi Presiden Jokowi, Agus Suparto pun lantas membagikannya pada awak media untuk diberitakan.

Total ada 2 foto yang menunjukkan sosok La Lembah Manah. Pada foto pertama, Gibran beserta Selvi dan juga Jan Ethes turut tersorot dalam frame, sementara si bayi cilik tertidur pulas di tempat tidurnya.

Dan pada foto kedua, Gibran terlihat menyapa bayi cantiknya itu dari dekat. Meski masih belum terlihat secara jelas, namun Gibran sebelumnya menyebut jika paras La Lembah Manah ini begitu mirip dengan kakaknya, Jan Ethes.

"Agak mirip sama kakaknya (Jan Ethes), " ujar Gibran.

Sumber: Liputan6.com/Fajar Abrori

Berita Gibran Rakabuming Lainnya..

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 16, 2019 at 10:35AM
https://ift.tt/2CPgULy

Foto Perdana Anak Kedua Gibran Rakabuming, La Lembah Manah - KapanLagi.com
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Perdana Anak Kedua Gibran Rakabuming, La Lembah Manah - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.