Search

Habib Rizieq Bicara Pencekalan, Mahfud Md Meragukan - detikNews

Jakarta - Dari Arab Saudi, Habib Rizieq Syihab berbicara soal pencekalan. Pengakuan Habib Rizieq diragukan Menko Polhukam Mahfud Md.

Pengakuan Habib Rizieq Syihab soal dicekal termuat dalam YouTube Front TV. Dia menekankan sama sekali tidak melakukan pelanggaran di Arab Saudi.

"Saya dilarang berpergian ke Saudi, bahkan ini dituliskan sebabnya adalah karena alasan keamanan. Jadi sekali lagi, saya dicekal di sini bukan karena saya lakukan pelanggaran keimigrasian, bukan saya melakukan pelanggaran pidana atau perdata, bukan karena saya melakukan sesuatu kejahatan di Saudi ini, tidak. Karena alasan keamanan," ujar Habib Rizieq seperti dilihat di cuplikan video YouTube Front TV, Minggu (10/11/2019).


Habib Rizieq menyebut ada pihak yang takut dirinya pulang ke Indonesia. Sambil menunjukkan bukti surat dua lembar yang disebutnya sebagai surat pencekalan, Habib Rizieq mengatakan pemerintah Arab Saudi bakal mencabut 'pencekalan' itu jika sudah ada perjanjian resmi pemerintah Indonesia untuk tidak mengganggunya.

"Jadi kedua surat ini merupakan bukti bukti nyata, real otentik, kalau saya memang dicekal oleh pemerintah Saudi atas permintaan pemerintah Indonesia," sebut Habib Rizieq.

Pengakuan Habib Rizieq Syihab ini dibantah Menko Polhukam Mahfud Md.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 12, 2019 at 07:43AM
https://ift.tt/2CASeX2

Habib Rizieq Bicara Pencekalan, Mahfud Md Meragukan - detikNews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Habib Rizieq Bicara Pencekalan, Mahfud Md Meragukan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.