Search

Kecurigaan di Balik Serangan-serangan ke Novel Baswedan - Detiknews

Jakarta - Cerita soal Novel Baswedan belum berhenti. Di balik pengusutan teror penyiraman air keras padanya yang tak kunjung tuntas, penyidik senior KPK itu masih mendapat 'serangan' bertubi-tubi.

Dalam beberapa hari terakhir Novel diterpa isu merekayasa kondisi matanya yang terpapar air keras. Bahkan, ada pula gugatan agar kasus dugaan penganiayaan saat Novel menjabat Kasat Reskrim Polres Bengkulu tahun 2004 yang tiba-tiba mencuat.

Mari bahas satu per satu perihal serangan-serangan itu.

Tudingan Rekayasa Dibawa ke Polda Metro Jaya

Awalnya pada awal bulan November ini beredar video di media sosial yang menunjukkan Novel saat menjalani perawatan akibat penyiraman air keras itu. Video itu diviralkan dengan narasi mata kiri Novel baik-baik saja, seolah-olah tidak seperti orang yang terkena air keras.

Video itu di-posting oleh Akun Twitter @AdellaWibawa pada Senin (4/11/2019). "Mata novel baswedan saat baru ditayangin di NET TV 18 april 2017..!?dia kaget dg tiba2 kemunculan wartawan NET,liat matanya dan pipi mulus pdhl baru kasus penyiraman," tulis akun itu.

Dalam video itu terlihat Novel, yang memakai pakaian biru, menaiki kursi roda dan didorong seorang pria di sebuah rumah sakit. Kemudian ada seseorang menanyakan kondisi mata Novel. Video merupakan video milik Net TV, yang dipenggal kemudian diviralkan di media sosial.

Lantas setelahnya seorang kader PDIP bernama Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung melaporkan Novel ke polisi atas tuduhan penyebaran berita bohong penyiraman air keras. Lho?

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 09, 2019 at 07:14AM
https://ift.tt/2CnYaCR

Kecurigaan di Balik Serangan-serangan ke Novel Baswedan - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecurigaan di Balik Serangan-serangan ke Novel Baswedan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.