Search

Warga Mulai Berdatangan ke Perayaan Maulid Nabi di Monas - detikNews

Jakarta - Warga mulai berdatangan ke acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas, Jakarta. Warga langsung duduk di tempat yang sudah disiapkan panitia.

Pantauan detikcom, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 06.20 WIB warga sudah berdatangan. Warga yang datang lewat berbagai pintu yang disediakan panitia langsung berkumpul di depan panggung utama.

Warga mulai berdatangan ke Monas menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW.Warga mulai berdatangan ke Monas menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Farih Maulana/detikcom)
Terlihat di depan panggung utama, panitia telah menyiapkan alas berupa. Masyarakat yang sudah datang langsung duduk mengisi barisan dari yang paling depan hingga ke belakang.

Mereka mayoritas menggunakan pakaian berwarna putih dan berpeci bagi kaum laki-laki. Ada pula yang memakai jaket bertuliskan Majelis Rasulullah SAW di punggungnya.

Sementara itu, posisi barisan paling depan panggung utama diisi oleh warga laki-laki. Sementara warga perempuan mengisi barisan di belakang laki-laki.
(fas/zak)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
November 09, 2019 at 06:54AM
https://ift.tt/2WVrTME

Warga Mulai Berdatangan ke Perayaan Maulid Nabi di Monas - detikNews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Mulai Berdatangan ke Perayaan Maulid Nabi di Monas - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.