Search

Pengakuan Penimbun Masker: Saya Kumpulkan 2 Hari dari Sejumlah Apotek - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com- Polrestabes Makassar menetapkan dua oknum mahasiswa yang menimbun masker sebagai tersangka.

Oknum mahasiswa yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar itu adalah Ja (22) dan Jo (21).

Salah seorang tersangka, Ja (22) mengaku, dirinya mendatangi banyak apotek di wilayahnya untuk membeli masker.

"Saya kumpulkan dulu di sejumlah apotek," katanya.

Setelah berburu selama 2 hari, Ja dan Jo berhasil mendapatkan 200 boks masker.

Sedianya, kata dia, masker-masker tersebut akan dikirim ke Selandia Baru.

Mereka akan mendapatkan upah besar jika masker tersebut berhasil dikirimkan.

"Kalau sudah sampai (ke Selandia Baru), baru saya ditransferkan sekitar kisaran Rp 50 juta hingga Rp 60 juta," kata Ja.

Semakin banyak mereka mengumpulkan maka jumlah upahnya semakin besar.

Baca juga: 4 Kasus Penimbunan Masker di Sejumlah Daerah yang Dibongkar Polisi, Semarang hingga Makassar

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 05, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/3arKrK8

Pengakuan Penimbun Masker: Saya Kumpulkan 2 Hari dari Sejumlah Apotek - Kompas.com - KOMPAS.com
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Penimbun Masker: Saya Kumpulkan 2 Hari dari Sejumlah Apotek - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.