Search

Terungkap Fakta & Tabiat Pelaku Penabrak yang Sempat Aniaya Istri Korban - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Laman media sosial tengah menyoroti soal peristiwa kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki di Karawaci, Tangerang, Minggu (29/3) lalu. Pelaku yang mengendarai mobil tersebut adalah seorang wanita. Ia pun melakukan hal yang tak terpuji usai menabrak korba. Bukan menyesal, pelaku justru sempat marah dan menyerang istri korban yang duduk di samping mayat sang suami. 
Perilaku pelaku tabrak lari yang justru menganiaya istri korban mendapat kecaman banyak pihak. Publik menilai aksi pelaku tak pantas dilakukan, terlebih ia sebagai pihak yang bersalah.

Nama pelaku pun akhirnya terkuak. Pelaku tabak lari itu diketahui bernama Aurelia Margaretha Yulia dan berusia 26 tahun. Ia berprofesi sebagai seorang karyawan swasta.

Lewat akun Instagram @christian_joshuapale, ia mengunggah kronologi kejadian kecelakaan lewat CCTV tetangga.

Ia juga mengunggah foto penampakan si pelaku yang diketahui dalam keadaan mabuk berat dan menggunakan ponsel saat berkendara.

[Gambas:Instagram]

Beberapa netizen yang mengaku mengenal sosok pelaku pun mulai mengungkap soal sifat dan tabiat pelaku yang dikenal sebagai seorang pemarah dan kerap membuat masalah dengan orang lain.

Mirisnya, istri korban mengaku mengenal dengan sosok pelaku serta keluarga si penabrak. Bahkan, keluarga pelaku sempat menyewa salah satu lapak di ruko milik korban.

Kini, Aurelia Margaretha telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun terancam hukuman penjara 6 tahun dan denda Rp12 miliar.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 01, 2020 at 01:11PM
https://ift.tt/3bEH4A6

Terungkap Fakta & Tabiat Pelaku Penabrak yang Sempat Aniaya Istri Korban - InsertLive
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Fakta & Tabiat Pelaku Penabrak yang Sempat Aniaya Istri Korban - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.