Search

Ambulans RSUD Depok Merapat Lagi ke Isolasi RSPI Bawa Pasien Terkait Corona - detikNews

Jakarta -

Satu unit mobil ambulans merapat lagi ke Gedung Isolasi RSPI Sulianti Saroso. Ambulans itu membawa satu pasien terkait virus Corona.

Pantauan detikcom, ambulans dari RSUD Kota Depok itu tiba di RSPI Sulianti Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba di depan Gedung Isolasi, sejumlah petugas kesehatan lengkap dengan alat pelindung diri pun turun dan membawa satu pasien.

Terlihat satu orang laki-laki turun dengan berpakaian celana pendek, baju lengan pendek, dan memakai masker. Belum diketahui, apakah pasien ini ada kaitan dengan 2 pasien positif Corona atau pasien rujukan.

Sebelumnya, total pasien yang ada di Gedung Isolasi RSPI Sulianti Saroso sebanyak 8 orang. Dua orang telah dinyatakan positif Corona dan enam lainnya pasien dalam pengawasan.

"Total ada 8 pasien di Isolasi, dua positif sisanya enam orang dalam pengawasan," kata Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, di RSPI Sulianti Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (3/3/2020).

Syahril juga mengatakan, dari enam pasien itu, salah satunya warga negara asing. Pasien ini merupakan rujukan, tapi Syahril enggan menyebut asal negaranya.

"Ada, dari rujukan, dari salah satu rumah sakit di Jakarta, saya nggak bisa sebut asalnya," ucapnya.

(eva/mae)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 03, 2020 at 03:43PM
https://ift.tt/2PHLI7L

Ambulans RSUD Depok Merapat Lagi ke Isolasi RSPI Bawa Pasien Terkait Corona - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ambulans RSUD Depok Merapat Lagi ke Isolasi RSPI Bawa Pasien Terkait Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.