Search

Pemilik Kos yang Mengusir 3 Perawat Solo Ternyata Seorang Bidan - Detiknews

Semarang -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghubungi ibu kos yang mengusir tiga perawat RSUD Bung Karno Solo dari tempat indekosnya di kawasan Grogol, Sukoharjo. Pemilik kos tersebut ternyata seorang bidan dan mengaku menyesali perbuatannya.

Ganjar mengatakan pemilik kos tersebut mengaku kepada dirinya bingung karena suaminya sedang mengidap penyakit dan takut tertular COVID-19 atau Corona. Selain itu, menurut pemilik kos, tidak ada pengusiran.

"Nangis-nangis, merasa bingung karena suami ketakutan tertular, punya sakit apa begitu. 'Saya tidak mengusir, demi kebaikan, agar tidak kos di situ'," kata Ganjar lewat sambungan telepon, Senin (27/8/2020) malam.


Namun Ganjar tetap menyayangkan hal itu, apalagi pemilik kos adalah bidan. Ganjar sempat menegur andaikata pemilik kos yang ada dalam posisi terlibat dalam penanganan kasus Corona dan dijauhi oleh tetangga dan sebagainya.

"Saya kasih tahu, 'Ibu kan bidan, kalau Ibu suatu ketika bantu melahirkan dan orangnya OTG (orang tanpa gejala) seperti di RS Kariadi, kalau ketularan, gimana? Kami sih tidak minta seperti itu. Kalau dijauhi masyarakat gimana?' Nangis dia," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 28, 2020 at 09:18AM
https://ift.tt/3bMyBLy

Pemilik Kos yang Mengusir 3 Perawat Solo Ternyata Seorang Bidan - Detiknews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemilik Kos yang Mengusir 3 Perawat Solo Ternyata Seorang Bidan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.