Search

Sembuh Lawan Corona, Budi Karya Langsung Tancap Gas Kerja - detikNews

Jakarta -

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah kembali sehat. Setelah dinyatakan negatif virus Corona (COVID-19) dan menjalani isolasi mandiri di rumah, Budi Karya langsung tancap gas kembali bekerja.

Terlihat hari ini Budi Karya sudah mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta para menteri lainnya. Hal itu dikonfirmasi oleh Menteri Sosial Juliari Batubara.

"Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini kami masih rapat intern," tuturnya kepada awak media, Senin (27/4/2020).

Hal serupa disampaikan oleh juru bicara Kemenhub, Adita Irawati. Bahkan, menurut Adita, Budi Karya juga sudah menjalani pertemuan-pertemuan dengan lingkungan internal Kemenhub.

"Pak Budi Karya sudah sehat, tapi belum secara resmi beraktivitas sebagai Menhub, meskipun sudah melakukan pertemuan-pertemuan internal," ujar juru bicara (jubir) Kementerian Perhubungan Adita Irawati saat dihubungi detikcom, Senin (27/4).

Adita mengatakan aktivitas pertemuan internal itu telah mulai dilakukan beberapa hari lalu. Aktivitas itu juga masih dilakukan di kediamannya.

"Aktif di internal sudah beberapa waktu lalu. Iya betul beliau masih di kediaman, work from home," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 27, 2020 at 11:13PM
https://ift.tt/2StzAJh

Sembuh Lawan Corona, Budi Karya Langsung Tancap Gas Kerja - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sembuh Lawan Corona, Budi Karya Langsung Tancap Gas Kerja - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.