Search

Login www.prakerja.go.id, Pengumuman Pendaftar Kartu Pra Kerja Gelombang II, 288 Ribu Orang Lolos - Surya

SURYA.CO.ID - Pemerintah kembali mengumumkan hasil pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang II, Kali ini 288ribu orang berhasil terdaftar menjadi penerima manfaat Kartu Pra Kerja, Selasa (28/4/2020)

Pemerintah telah mengumumkan jumlah penerima manfaat Kartu Pra Kerja Gelombang II pada hari ini

Jumlah penerima manfaat Kartu Pra Kerja Gelombang II disebut meningkat sebesar 71 persen dari gelombang I

Sebelumnya, Pada Penerima Kartu Pra Kerja gelombang I sebanyak 168.111 orang

Direktur Komunikasi Manajemen Pelaksana Prakerja Panji Winanteya Ruky mengatakan, untuk gelombang kedua terdapat 288.154 orang yang lolos untuk menerima manfaat Kartu Prakerja.

"Untuk gelombang dua, 288.154 pendaftar mendapatkan Kartu Prakerja. Terjadi 71 persen peningkatan dibandingkan dengan gelombang satu. Ini hasil perbaikan dari pelaksanaan gelombang satu," kata Panji seperti dikutip dari Artikel Kompas.com berjudul "Gelombang II, 288.154 Orang Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja"

Panji pun mengatakan, jumlah peserta yang meningkat dibandingkan dengan gelombang pertama lantaran Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto meminta agar bantuan Prakerja bisa segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Namun demikian, peningkatan jumlah kuota per minggu tersebut harus diringi dengan kapasitas operasional yang memadai agar tidak ada kendala secara teknis. "Komite Cipta Kerja meminta agar kuota per minggu ditingkatkan agar lebih banyak masyarakat bisa lebih cepat mendapatkan bantuan," jelas Panji.

288.154 orang penerima Kartu Pra Kerja ini disaring dari total 8 juta pendaftar yang telah mendaftarkan diri pada laman www.prakerja.go.id hingga Kamis (23/4/2020)

Bagi yang belum lolos dapat kembali mencoba pada pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang III yang telah dibuka sejak Senin (27/4/2020)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 28, 2020 at 05:59PM
https://ift.tt/2KICkOp

Login www.prakerja.go.id, Pengumuman Pendaftar Kartu Pra Kerja Gelombang II, 288 Ribu Orang Lolos - Surya
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Login www.prakerja.go.id, Pengumuman Pendaftar Kartu Pra Kerja Gelombang II, 288 Ribu Orang Lolos - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.