Search

Sebelum Meninggal Mendadak di Lampu Merah, Sopir Mobil Rental Sempat Sesak Napas - Kompas TV

Tim BPBD Madiun dan RSUD Caruban mengevakuasi jenazah Sumadi (60), seorang sopir rental asal Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang yang ditemukan mati mendadak seusai menjemput dua santri Temboro, Sabtu (25/4/2020). (Sumber: KOMPAS.COM/DOKUMENTASI BPBD KAB MADIUN)

KOMPAS.TV - Sumadi (60) meninggal mendadak di perempatan lampu merah dekat Tol Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, seusai menjemput dua santri Temboro, Sabtu (25/4/2020) sore.

Sebelum meninggal dunia, sopir rental warga asal Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, itu sempat merasakan sesak napas.

Baca Juga: Sopir Angkot Jalani Rapid Test Secara Drive Thru di Kantor Kemenhub

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun Muhammad Zahrowi mengatakan, pihaknya sudah membawa jenazah korban bersama tim RSUD Caruban ke rumah sakit.

"Kami membawa jenazah korban dengan APD lengkap dan standar penanganan jenazah Covid-19," kata Zahrowi sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Minggu (26/4/2020).

Menurutnya, alasan tim mengunakan standar penanganan Covid-19 karena sudah banyak santri di pesantren itu positif terjangkit virus corona.

Diceritakan Zahrowi, peristiwa itu bermula saat Sutiyo (54) warga Desa Rejoso, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, menyewa mobil rental yang dikemudikan korban Sumadi untuk menjemput anaknya dan keponakannya di Pondok Pesantren Temboro, Magetan.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 26, 2020 at 11:44AM
https://ift.tt/3bCnsNy

Sebelum Meninggal Mendadak di Lampu Merah, Sopir Mobil Rental Sempat Sesak Napas - Kompas TV
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Meninggal Mendadak di Lampu Merah, Sopir Mobil Rental Sempat Sesak Napas - Kompas TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.