Search

Dua WNI Positif Virus Corona Asal Depok Dibawa ke RS Sulianti Saroso - Nasional Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang terkonfirmasi positif virus Corona sudah dibawa ke RS Sulianti Saroso, Jakarta. Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan, dua warga asal Depok itu tertular Covid-19 dari warga Jepang positif Corona, yang sebelumnya bertandang ke Indonesia.

"Mereka yang positif dirawat di ruang khusus di sana, ruang isolasi yang tidak terkontak dengan yang lain," ujar Terawan di Istana Negara, Jakarta pada Senin, 2 Maret 2020.

Sebelumnya, dua kasus pertama virus Corona di Indonesia ini diumumkan langsung oleh Presiden Jokowi. "Ibu dan putrinya, dua orang itu di Indonesia. Sudah di rumah sakit. Si ibu usia 64 tahun dan anaknya umur 31 tahun," ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta pada Senin, 2 Maret 2020.

Kendati sudah ada kasus Corona di Indonesia, kata Jokowi, pemerintah sudah sangat siap menghadapinya. "Pemerintah dari awal sudah siap. Kami punya rumah sakit, peralatan, dan SOP yang standarnya sama dengan standar internasional yang ada," ujar Jokowi.

"Kami juga memiliki anggaran dan sudah diprioritaskan. Karena kalau tidak serius, ini sangat berbahaya karena penyakit ini perlu kita waspadai," ujar Jokowi.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 12:02PM
https://ift.tt/2ThhFGt

Dua WNI Positif Virus Corona Asal Depok Dibawa ke RS Sulianti Saroso - Nasional Tempo.co
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua WNI Positif Virus Corona Asal Depok Dibawa ke RS Sulianti Saroso - Nasional Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.