Search

Wawancara Lengkap Anies Soal 115 Orang dalam Pemantauan Terkait Corona - detikNews

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan ada 115 orang yang dipantau dan 32 lainnya sedang diawasi terkait wabah virus corona COVID-19. Pemantauan dan pengawasan tersebut sudah dilakukan sebulan terakhir. "Ini semua mengikuti kriteria yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan," ujar Anies.

Anies mengungkapkan hal tersebut di sela-sela acara HUT Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) Provinsi DKI Jakarta ke-101, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020). Demikian wawancara lengkap Gubernur Anies dengan wartawan.

Anies : Dinas pemadam kebakaran DKI Jakarta hari ini merayakan hari jadinya ke-101, ini termasuk salah satu unit kerja paling tua di DKI Jakarta dan tadi saya sampaikan terima kasih atas pengabdian para petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan. Mereka adalah pribadi-pribadi yang bekerja dengan risiko amat besar.

Pada saat terjadi musibah, mayoritas dari kita menjauhi lokasi. Tapi petugas pemadam kebakaran justru memasuki dan mengambil langkah-langkah penyelamatan yang punya risiko besar terhadap dirinya. Oleh karena itu, kami atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyampaikan apresiasi terima kasih dan tugas yang diemban juga merupakan tugas yang membutuhkan dukungan dari keluarga. Oleh karena itu, hari ini perayaan hari jadi dengan melibatkan keluarga, istri, anak-anak yang ikut hadir di sini menyaksikan dari dekat lokasi ayahnya, suaminya bekerja.

Tadi saya pesankan bahwa salah satu tugas besar sekarang adalah pencegahan, begitu banyak kejadian kebakaran muncul karena kelalaian. Karena itu kita secara teknis membutuhkan program untuk pencegahan di kampung-kampung membangun kesadaran masyarakat bahkan memberikan tanda bagi kampung-kampung yang memiliki risiko kebakaran karena penggunaan alat-alat listrik yang tidak sesuai. Program untuk pencegahan di kampung-kampung, membangun kesadaran masyarakat bahkan memberikan tanda bagi kampung-kampung yang memiliki risiko kebakaran karena penggunaan alat-alat listrik yang tidak sesuai. Umumnya kejadian kebakaran karena kelalaian terkait listrik dan gas. Itu yang jadi perhatian.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 12:28PM
https://ift.tt/2Ty8gJz

Wawancara Lengkap Anies Soal 115 Orang dalam Pemantauan Terkait Corona - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wawancara Lengkap Anies Soal 115 Orang dalam Pemantauan Terkait Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.