Search

Fakta-fakta Mengejutkan Pembunuhan Bocah oleh ABG di Jakpus - detikNews

Jakarta -

Polisi mengungkap sejumlah fakta baru terkait kasus pembunuhan bocah perempuan A (5) oleh terduga pelaku, N (15). Polisi menemukan sejumlah sketsa hasil karya N di rumahnya sekaligus tempat kejadian perkara (TKP) di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, terduga pelaku tidak memiliki motif tertentu dalam pembunuhan itu. Yusri menyebut, N berkeinginan membunuh korban seketika melihatnya.

"Pemeriksaan awal, memang betul saat itu rumah kosong kebetulan ibu si tersangka dan si korban sama-sama usaha goreng-gorengan memang saat itu yang bersangkutan tiba-tiba timbul perasaan ingin membunuh dan pada saat itu lihat korban," jelas Yusri kepada wartawan di Polres Jakpus, Jl Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/3/2020).

N tidak mengungkap adanya motif dendam pribadi atau motif lainnya sehingga membunuh korban. Yusri menyebut, N membunuh korban karena ada dorongan kuat dari dalam diri pelaku.

"Ini tiba-tiba saja ada perasaan ingin membunuh dan pada saat itu ada sering tetangganya (korban) yang sering main di situ. Saya tanyakan lagi 'pernah nggak kamu punya perasaan ingin membunuh sebelumnya?' Dia bilang 'ya pernah, tapi saya bisa tahan. Hari ini saya enggak bisa tahan'," kata Yusri sambil menirukan ucapan N.

Pembunuhan itu terjadi pada Kamis (5/3) sore. N awalnya berniat membuang jasad korban, namun urung dilakukan karena hari mulai gelap.

Tonton juga Ayah Bocah Dibunuh ABG Tak Menyangka Anaknya Dibunuh Tetangga :

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 08, 2020 at 09:35AM
https://ift.tt/3aDwJ76

Fakta-fakta Mengejutkan Pembunuhan Bocah oleh ABG di Jakpus - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta-fakta Mengejutkan Pembunuhan Bocah oleh ABG di Jakpus - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.