Search

KABAR DUKA, Anggota Brimob Bharada Doni Priyanto Gugur saat Baku Tembak dengan KKB Papua di Mimika - Surya

SURYA.CO.ID - Kabar duka datang dari anggota Brimob yang tergabung dalam Satgas Belukar Nemangkawi-2020, Bharada Doni Priyanto.

Bharada Doni Priyanto gugur dalam kontak senjata yang terjadi dengan Kelompok Kriminal Bersenajata (KKB) Papua pada Jumat (28/02/2020).

Sementara itu, kontak senjata dengan KKB Papua tersebut diketahui terjadi di Kali Kabur, Arwanop, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua.

Berita duka atas gugurnya Bharada Doni Priyanto akibat baku tembak dengan KKB Papua tersebut dibenarkan Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw.

Brimob Nusantara Berduka, Bharada Doni Priyanto Gugur dalam Baku Tembak dengan KKB Papua. Bharada Doni Priyanto
Brimob Nusantara Berduka, Bharada Doni Priyanto Gugur dalam Baku Tembak dengan KKB Papua. Bharada Doni Priyanto (Facebook)

"Memang benar Jumat sore (28/2) sempat terjadi kontak tembak dengan KKB di Kali Kabur hingga menyebabkan meninggalnya Bharada Doni Priyanto," ujar Kapolda PauaIrjen Paulus Waterpauw melalui telepon, Sabtu (29/02/2020)

Lebih lanjut, Paulus menjelaskan jika kontak senjata antara anggota brimob dan KKB Papua pecah pada sekitar pukul 14.30 @IT hingga 17.00 WITA.

Sementara itu, jenazah Bharada Doni Priyanto telah dievakuasi melalui jalan darat akibat cuaca buruk sehingga tak bisa diangkut dengan helikopter.

Jenazah Bhrada Doni Priyanto selanjutnya akan diterbangkan ke Jakarta.

Ketika dimintai keterangan terkait kronologi baku tembak, Paulus mengatakan belum mengetahui secara pasti.

Kendati demikian, pihaknya mengakui KKB pimpinan Egianus Kogoya tengah menuju wilayah Tembagapura untuk bergabung dengan KKB pimpinan Lekagak Telenggen.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 29, 2020 at 02:54PM
https://ift.tt/32FCVIW

KABAR DUKA, Anggota Brimob Bharada Doni Priyanto Gugur saat Baku Tembak dengan KKB Papua di Mimika - Surya
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KABAR DUKA, Anggota Brimob Bharada Doni Priyanto Gugur saat Baku Tembak dengan KKB Papua di Mimika - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.