Search

Lima Menteri Gelar Rapat Evaluasi Libur dan Cuti Bersama 2020 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan empat menteri mengadakan rapat membahas perubahan libur nasional dan cuti bersama tahun 2020, Senin (9/3).

Rapat ini dihadiri oleh sejumlah jajaran menteri lainnya, seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, serta Menteri Agama Fachrul Razi.

"Rapat antar tingkat menteri pagi hari ini akan membahas tentang rencana mengevaluasi atau meninjau SKB tentang hari libur dan cuti bersama. Jadi untuk itu kita akan duduk bersama membicarakan rencana libur dan cuti bersama tahun 2020," kata Muhadjir membuka rapat di Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Dalam rapat juga hadir sejumlah perwakilan dari Kementerian Perhubungan, Dinas Perhubungan hingga Kepolisian RI. Sejak dibuka sekitar pukul 09.45 WIB, rapat masih berjalan di ruang rapat Kemenko PMK.

Sebelumnya pemerintah menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020 masing-masing sebanyak 16 hari dan 4 hari. Hari libur nasional meliputi Tahun Baru 2020 Masehi, Tahun Baru Imlek 2571, Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, hingga Hari Kemerdekaan RI.

Sementara itu cuti bersama diberikan pada Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Natal. (fey/fra)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 11:49AM
https://ift.tt/333VTsI

Lima Menteri Gelar Rapat Evaluasi Libur dan Cuti Bersama 2020 - CNN Indonesia
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Menteri Gelar Rapat Evaluasi Libur dan Cuti Bersama 2020 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.