Search

Pemulangan 2 Pasien Virus Corona Tunggu Hasil Laboratorium - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Juru bicara pemerintah khusus corona Achmad Yurianto mengatakan pasien virus corona (Covid-19) nomor satu dan dua masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium sebelum dipulangkan. Jika hasil pemeriksaan menyatakan keduanya telah negatif, maka mereka akan diizinkan pulang.

"Tinggal menunggu pemeriksaan laboratorium.  Kalau sudah dua kali negatif, tidak ada keluhan apa pun, ya akan dipulangkan," kata Yurianto di Kompleks Istana Kepresidenan, Minggu (8/3).

Sementara itu untuk pasien nomor tiga dan empat, ia mengatakan kondisinya sampai saat ini terus membaik. Keduanya sudah tidak mengalami panas.


Selain itu, batuk dan pilek keduanya juga sudah berkurang. "Mudah-mudahan dalam perawatan yang lebih lanjut, dua orang yang terakhir ini akan semakin baik," ucap Yurianto.

Pemerintah menyatakan dua warga Depok positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Keduanya diketahui merupakan seorang perempuan berusia 64 tahun dan putrinya berusia 31 tahun.

Keduanya disebut tertular setelah kontak dengan perempuan warga Jepang saat acara dansa di Jakarta Selatan. Ada puluhan orang yang ikut dalam acara dansa.

Selain keduanya, pemerintah juga menyebut ada dua pasien lain yang dinyatakan positif corona.

[Gambas:Video CNN]

(dis/agt)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 08, 2020 at 03:56PM
https://ift.tt/2VTPQWa

Pemulangan 2 Pasien Virus Corona Tunggu Hasil Laboratorium - CNN Indonesia
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemulangan 2 Pasien Virus Corona Tunggu Hasil Laboratorium - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.