Search

Kabar Gembira! 29 Orang di Indonesia Sembuh dari Virus Corona - Suara.com

Suara.com - Jumlah pasien yang berhasil sembuh dari virus corona COVID-19 di Indonesia kembali bertambah. Sampai Minggu (22/3/2020) hari ini, 9 orang dinyatakan sembuh dari virus corona.

Hal itu dikatakan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Minggu (22/3/2020). Data tersebut sampai pukul 12.00 WIB.

Yuri mengatakan hari ini sebanyak 9 orang dinyatakan atau negatif dari virus corona COVID-19. Sehingga total menjadi 29 orang di Indonesia yang sembuh dari virus ini dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

"Sudah dua kali pemeriksaan negatif dan dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang sebanyak 9 orang," kata Yurianto kata dalam konfrensi pers via YouTube BNPB, Minggu (22/3/2020).

Sementara, kabar baik ini tak sebanding dengan kasus pasien positif yang semakin bertambah sebanyak 64 kasus baru dibandingkan dengan hari kemarin.

"Update dari kasus positif yang kita rawat, ada penambahan kasus positif sebanyak 64 orang sehingga totalnya adalah 514 orang," jelasnya.

Kemudian, angka kematian juga bertambah 10 orang dari angka 38 orang menjadi 48 orang meninggal per hari ini.

"Angka ini sudah diberikan Kepala Dinas Provinsi dan diserahkan dinas Kabupaten Kota sebagai bahan tracing, melacak penularan yang terjadi dari kasus yang kita rawat," tutup Yurianto.

Dia meminta masyarakat untuk saling mengingatkan dan mengawasi untuk menjaga kebersihan, kesehatan, tetap di rumah atau menjaga jarak (social distancing) dan mengikuti arahan pemerintah jika terjadi gejala virus corona.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 22, 2020 at 04:26PM
https://ift.tt/3bnARIv

Kabar Gembira! 29 Orang di Indonesia Sembuh dari Virus Corona - Suara.com
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Gembira! 29 Orang di Indonesia Sembuh dari Virus Corona - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.