Search

PB IDI Berduka, Enam Dokter Meninggal Akibat Covid-19 - Investor Daily

Jakarta, Beritasatu.com - Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) berduka cita atas berpulangnya enam dokter anggota IDI sebagai korban pandemi virus corona atau Covid-19. Para dokter ini terinfeksi hingga akhirnya meninggal dunia setelah menangani pasien virus corona atau positif Covid-19.

Ketua Umum PB IDI dr Daeng M Faqih SH, MH berharap, semoga apa yang menjadi perjuangan para rekan sejawatnya tersebut diterima oleh Allah SWT dan dilimpahkan pahala yang mulia.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan keikhlasan atas musibah ini," katanya seperti dikutip dari akun Twitter PB IDI di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Enam dokter yang berpulang dalam melaksanakan tugasnya itu antara lain dr Hadio Ali SpS, IDI cabang Jakarta Selatan; dr Djoko Judodjoko, SpB, IDI cabang Kota Bogor; dr Laurentius P, SpKJ, IDI cabang Jakarta Timur; dr Adi Mirsaputra SpTHT, IDI cabang Kota Bekasi; dr Ucok Martin SpP, IDI cabang Medan; dan dr Toni Daniel Silitonga, IDI Cabang Bandung Barat.

Secara terpisah, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyampaikan keprihatinan dan duka cita mendalam pemerintah karena ada beberapa tenaga kesehatan terpaksa menjadi korban Covid-19.

"Kami sedih dan menghargai dedikasi di semua lini yang telah memberikan sumbangsih terbaik," katanya dalam telekonferensi dari Kantor BNPB, Jakarta, Minggu (22/3).

Yurianto meyakini apa yang sudah dilakukan para tenaga medis yang menjadi korban ini adalah bentuk pengabdian yang benar.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
March 22, 2020 at 08:25PM
https://ift.tt/2wy3XWS

PB IDI Berduka, Enam Dokter Meninggal Akibat Covid-19 - Investor Daily
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PB IDI Berduka, Enam Dokter Meninggal Akibat Covid-19 - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.