Search

Fikri Abd. Rahman, Peraih Skor Tertinggi SKD di Kemenkumham Gorontalo, Ada Peserta yang Bawa Jimat - Gopos id

GOPOS.ID, KABILA – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) wilayah Gorontalo tahun 2019 telah selesai, 8 Februari. Sebanyak 4.231 peserta ikut dalam ujian CAT SKD CPNS Kemenkumham di Gorontalo.

Dari jumlah itu, Fikri Abd. Rahman adalah peserta yang meraih total nilai tertinggi. Yaitu 394. Dengan rincian nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 90, Tes Intelegensi Umum (TIU) 160, dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 144.

“Peserta dengan nama Fikri Abd. Rahman meraih skor tertinggi untuk Kemenkumham Gorontalo,” ucap  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo melalui Kasubbag Humas, RB dan TI, Ibrahim Jahja saat diwawancarai Senin (10/2/2020).

Pada saat pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Gorontalo tahun 2019 panitia pelaksana tidak menemukan pelanggaran serius yang dilakukan oleh para peserta.

Hal ini sudah diantisipasi pihak panitia dengan memeriksa setiap peserta menggunakan metal detector untuk memastikan bahwa peserta sudah meninggalkan seluruh antribut yang tidak dibutuhkan saat ujian.

“Kami tidak menemukan kecurangan-kecurangan ketika SKD Kemenkumham 2019 ini. Namun ada juga peserta yang kami temukan membawa barang yang dicurigai sebagai ajimat. Dan itu sudah kami antisipasi, kita dapati,” terangnya.

Barang-barang peserta temuan panitia pelaksana SKD sebagai ajimat tersebut berupa cengkeh dan bungkusan-bungkusan kecil yang diselipkan pada pakaian peserta.(hadrian/gopos)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 10, 2020 at 06:55PM
https://ift.tt/38bVZ3r

Fikri Abd. Rahman, Peraih Skor Tertinggi SKD di Kemenkumham Gorontalo, Ada Peserta yang Bawa Jimat - Gopos id
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fikri Abd. Rahman, Peraih Skor Tertinggi SKD di Kemenkumham Gorontalo, Ada Peserta yang Bawa Jimat - Gopos id"

Post a Comment

Powered by Blogger.