Search

Tak Hanya Jakarta, Banjir Juga Landa Bekasi Pagi Ini - Suara.com

Suara.com - Hujan lebat yang menggujur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (23/2/2020) dini hari WIB, menyebabkan sejumlah daerah kebanjiran hingga menggenangi rumah warga.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu pagi, banjir menggenangi rumah warga di wilayah Pisangan Baru, Jakarta Timur. Dari sejumlah foto yang diunggah, ketinggian air di daerah ini tampak tinggi hingga seperut orang dewasa.

"05:18, banjir 60-100 cm di wilayah Pisangan baru, Jakarta Timur dan sudah masuk ke dalam rumah," cuit akun Twitter TMCPoldaMetro sebagaimana dipantau Suara.com, Minggu pagi.

Banjir juga dilaporkan menggenangi Taman Buaran Indah 4, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur dengan ketinggian air sekitar 50 cm.

Tak hanya itu, genangan air setinggi 30-60 cm juga terpantau menggenangi underpas Tol Cawang (arah Tol Halim menuju Tol Priok). Akibatnya, arus lalu lintas di jalur tersebut untuk sementara dialihkan.

Bekasi Kebanjiran

Tak hanya wilayah DKI Jakarta, banjir pada Minggu pagi ini juga menggenangi sejumlah wilayah Bekasi Kota maupun kabupaten.

Twitter TMC Polda Metro Jaya, pada pukul 05.14 WIB mengupdate informasi bahwa banjir dengan ketinggian air 30-40 cm menggenangi wilayah Pejuang Jaya, Bekasi. Dalam foto yang diunggah, memperlihatkan jalan-jalan di komplek perumahan warga tergenang air.

Banjir cukup parah dilaporkan terjadi di salah satu perumahan yang memang kerap menjadi langganan banjir di Kabupaten Bekasi. Tepatnya di kompleks perumahan Pondok Ungu Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

Dari unggahan video yang diretweet oleh akun TMCPoldaMetro, banjir terpantau besar dan air sudah masuk ke dalam rumah warga.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 23, 2020 at 07:27AM
https://ift.tt/2HQVW1e

Tak Hanya Jakarta, Banjir Juga Landa Bekasi Pagi Ini - Suara.com
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya Jakarta, Banjir Juga Landa Bekasi Pagi Ini - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.