Search

Terungkap! Mayat Pria-Wanita Telanjang di Solo Itu Korban Pembunuhan - Detiknews

Solo -

Mayat pria dan wanita tanpa busana ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Rabu (9/4) lalu. Sempat dikira bunuh diri, akhirnya terkuak bahwa dua mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Kedua korban adalah pria Sunarno (49), warga Tangerang, dan korban wanita Triyani (36), warga Wonogiri. Salah satu saksi ialah kakak Triyani, yang malam itu mengecek rumah tersebut.

Saksi tersebut curiga karena adiknya tak bisa dihubungi lewat telepon. Padahal, sejak siang, dia terus berkomunikasi dengan adiknya dan diminta membantu membersihkan rumah.


Bersama petugas Linmas di sekitar lokasi, mereka mendapati pria dan wanita itu sudah meninggal. Mayat tersebut dalam kondisi mulut berbusa.

Melihat kondisinya yang tidak mengalami kekerasan fisik, mereka sempat diduga bunuh diri. Apalagi ada cairan berwarna cokelat dalam gelas di tempat kejadian perkara (TKP) yang diduga sebagai racun.

"Kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Termasuk cairan itu sudah kami kirim ke laboratorium forensik," kata Kapolresta Solo Kombes Andy Rifai, Kamis (9/4).

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 16, 2020 at 08:47AM
https://ift.tt/2XGxUj0

Terungkap! Mayat Pria-Wanita Telanjang di Solo Itu Korban Pembunuhan - Detiknews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap! Mayat Pria-Wanita Telanjang di Solo Itu Korban Pembunuhan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.