Search

Asman Abnur Menepi, Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN Lagi - Detiknews

Jakarta -

Ajang pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) memanas. Asman Abnur memilih menepi dari gemuruh pencalonan partai berlambang matahari putih itu. Sedangkan Zulkifli Hasan kembali terpilih menjadi Ketum.

Sebagaimana diketahui, Kongres PAN V digelar di Kendari 10-12 Februari di Kendari, Sulawesi Tenggara. Tiga calon yakni Mulafchri Harahap, Asman Abnur dan Dradjad Wibowo mendaftar di DPP PAN. Sedangkan calon petahana, Zulkifli Hasan mendaftar di Kendari.


Namun tak disangka-sangka, Asman Abnur justru memilih untuk tak melanjutkan pencalonannya dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum PAN. Mantan MenPAN-RB Kabinet Indonesia Kerja ini mengaku memiliki kedekatan dengan caketum petahana, Zulkifli Hasan (Zulhas).

"Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonan ini," kata Asman dalam Kongres PAN, di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2/2020).

Asman menyebut memiliki hubungan yang dekat dengan Zulhas. Namun, dia menyerahkan keputusan apakah pendukungnya ingin memberikan suara ke Zulhas. "Tetapi teman-teman tahu bagaimana kedekatan saya dengan Bang Zul (Zulhas). Tetapi saya tetap menyerahkan kepada para peserta," sebut Asman.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 12, 2020 at 06:09AM
https://ift.tt/2UJqj1y

Asman Abnur Menepi, Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN Lagi - Detiknews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asman Abnur Menepi, Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN Lagi - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.