Search

Gebby Vesta Ungkap Alasan Lucinta Luna Pakai Narkoba - Suara.com

Suara.com - Gebby Vesta secara terang-terangan menyebut Lucinta Luna mengonsumsi narkoba dan obat penenenang hampir setiap hari.

"Dia itu hampir semuanya dilahap sama dia. Mulai dari ekstasi, sabu, sampai kayak pil penenang seperti misal benzo, reklona, dumolid, itu memang dia konsumsi itu. Kalau dumolid, reklona, benzo itu mungkin dia hampir setiap hari," kata Gebby Vesta saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Dia bilang, mantan sahabatnya itu mengonsumsi obat-obatan terlarang untuk menambah rasa percaya diri. Terlihat jelas, kata Gebby, ketika mulai aktif di Instagram, Lucinta Luna baru selesai memakai narkoba.

"Iya, dia aslinya enggak sepede itu. Makanya kadang kalau kalian bisa liat Instagram Stories dia, kalau matanya mulai sayu, ngomongnya mulai ngalor ngidul, atau dia mulai ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi pakai (narkoba). Karena saya tahu banget dia bakal berani sama orang setelah pakai," ungkapnya.

Gebby Vesta sendiri mengaku sudah sejak lama memperingatkan mantan sahabatnya itu, namun selalu diabaikan. Hingga akhirnya muncul konflik baru yang membuat persahabat mereka renggang.

"Pernah. Semua teman-teman yang dekat sama aku, selalu aku ingetin jangan sampai pakai narkoba. Kalian mau mabok nggak apa-apa, tapi jangan narkoba. Jadi sudah aku nasehatin," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang rekannya di apartemen miliknya di Thamrin Residence pada Senin (10/2/2020) malam. Dari penangkapan itu, polisi menemukan psikotropika jenis ramadol dan likronal. Hingga berita ini diunggah, Lucinta masih menjalani pemeriksaan.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 12, 2020 at 05:38AM
https://ift.tt/2OJfkRF

Gebby Vesta Ungkap Alasan Lucinta Luna Pakai Narkoba - Suara.com
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gebby Vesta Ungkap Alasan Lucinta Luna Pakai Narkoba - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.