Search

VIDEO Polisi Bingung Menempatkan Lucinta Luna di Sel Wanita Atau Pria - Suara.com

Suara.com - Sejak Lucinta Luna ditangkap dalam kasus narkoba, banyak masyarakat bertanya-tanya akan ditempatkan di sel mana Lucinta. Karena seperti diketahui, Lucinta adalah seorang transgender.

Mendapat pertanyaan tersebut dari wartawan, Humas Polres Jakarta Barat, AKP Bachrun mengaku belum bisa menjawab. Pasalnya, hingga semalam, Lucinta masih menjalani pemeriksaan.

"Karena belum ditahan, belum dimasukkan dalam sel. Belum bisa ditentukan sel pria atau wanita. Sekarang masih dengan penyidik, jadi kita tunggu saja," kata Bachrun, ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) malam.

Secara pribadi, Bachrun mengaku bingung dengan pertanyaan tersebut. Namun yang pasti, polisi akan menghormati hak-hak dari Lucinta Luna.

"Tapi kan kita juga harus memanggil nanti, mengkonfirmasi lagi, kita jg harus menghormati hak mereka. Saya juga tidak bisa menentukan. Karena di dunianya mereka mungkin menimbulkan tanda tanya mungkin ya. Tapi saya sendiri, saya belum tahu, sampai detik ini belum melihat wajahnya," sambung Bachrun.

"Apakah dia wanita atau pria. kita tunggu saja. Akan kami sampaikan. Kami memberikan penjelasan, agar masyarakat tidak bingung," kata Bachrun menandaskan.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 12, 2020 at 06:45AM
https://ift.tt/31Tk6le

VIDEO Polisi Bingung Menempatkan Lucinta Luna di Sel Wanita Atau Pria - Suara.com
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO Polisi Bingung Menempatkan Lucinta Luna di Sel Wanita Atau Pria - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.