Search

Anies Selipkan Surat di Bansos Warga DKI: Kita Tempur Lawan Musuh Tak Terlihat - detikNews

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan 20.00 bantuan sembako ke warga Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Cililitan. Selain memberi bantuan sembako, Anies juga menyelipkan sepucuk surat untuk warga yang menerima bantuan itu.

Dalam surat itu, Anies menuliskan permohonan agar warga Jakarta menerima bantuan yang diberikan Pemprov, Anies juga berharap warga Jakarta diberi kesehatan. Surat satu lembar itu berkop lambang Garuda, dengan tulisan 'Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta'. Surat dengan tanda tangan Anies itu tertanggal Jakarta, 9 April 2020.

"Ibu/Bapak warga Jakarta yang saya hormati. Semoga Bapak/Ibu semua dalam keadaan sehat. Teriring dengan surat ini, mohon diterima dengan baik paket sembako dari Pemprov DKI Jakarta ini untuk sedikit meringankan beban keluarga Ibu/Bapak dalam lewati masa pembatasan sosial berskala besar yang sedang berjalan di kota kita," tulis Anies dalam suratnya.

Anies juga mengimbau warga Jakarta semangat dan terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Corona ini. Anies bahkan menyebut saat ini warga Jakarta sedang melawan musuh yang tidak terlihat, yakni virus Corona.

"Saat ini kita sedang bertempur melawan musuh yang tak terlihat, virus Corona, yang akan berbahaya bila tak kita kendalikan. Menang melawan virus ini membutuhkan tekad dan kerja bersama," katanya.

Untuk diketahui, Pemprov DKI Jakarta mendistribusikan bantuan di Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Cililitan. Bantuan berupa beras 5 kg 1 karung, sarden 2 kaleng kecil, minyak goreng 0,9 lt 1 pouch, biskuit 2 bungkus, masker kain 2 pcs, sabun mandi 2 batang. Surat ucapan ini diselipkan Anies bersama bantuan sembako.

"Dan surat dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta (surat terdapat pada 20.000 paket pertama)," bunyi keterangan tertulis Pemprov DKI yang diterima, Jumat (10/4/2020).

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 11, 2020 at 12:00AM
https://ift.tt/2xoi3L5

Anies Selipkan Surat di Bansos Warga DKI: Kita Tempur Lawan Musuh Tak Terlihat - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Selipkan Surat di Bansos Warga DKI: Kita Tempur Lawan Musuh Tak Terlihat - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.