Search

Cerita 7 Mobil Parkir Bertahun-tahun di Soetta, Didenda Ratusan Juta - detikNews

Tangerang -

Tujuh mobil terparkir di kawasan Bandara Soekarno-Hatta selama bertahun-tahun lamanya. Denda parkir pun mencapai ratusan juta rupiah.

Bermula saat pengelola parkir berkoordinasi dengan pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta terkait adanya mobil-mobil yang sudah lama terparkir. Polisi kemudian menyelidiki kepemilikan mobil-mobil tersebut.

"Ada tujuh kendaraan masing-masing kendaraan ada BMW, Pajero, Avanza ini sudah lebih dari satu tahun berada di parkiran di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta. Kemudian ditelusuri satu-satu kendaraan ini," kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Adi Ferdian Saputra, dalam jumpa pers yang disiarkan secara live melalui akun Instagram Team Garuda, Jumat (24/4/2020).

Adi mengatakan, ketujuh mobil tersebut ada yang parkir selama 1 tahun hingga 2 tahun lebih. Nilai parkir bervariasi mulai dari Rp 76 juta hingga Rp 250 juta dan jika ditotalkan mencapai Rp 893 juta.

""Kendaraannya berapa lama, ada di parkiran ada 3 tahun. Nominal biaya parkir Rp 76 juta, Rp 115 juta ada, bahkan Rp 250 juta yang harus dibayar ke pengelola," tutur Adi.

Ketujuh mobil tersebut terparkir di 3 lokasi yakni di area parkir mobil Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, area parkir inap (depan Gedung 600) Bandara Soekarno-Hatta dan di area parkir Kawasan Soewarna. Ketujuh mobil tersebut adalah Toyata Avanza bernopol F-1043-CV, Daihatsu GranMax bernopol B-1849-NKT, Toyota Corona bernopol DE- 276-CA, mobil BMW bernopol B-1845-VJ, Suzuki Every bernopol B-2898-B, Honda Freed bernopol B-1156-BFX dan Mitsubishi Pajero Sport bernopol L-1142-EA.

Tonton juga Video Mobil BMW Parkir di Bandara Ngurah Rai Bali Hingga 4 Tahun:

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 25, 2020 at 06:40AM
https://ift.tt/2yFdFHO

Cerita 7 Mobil Parkir Bertahun-tahun di Soetta, Didenda Ratusan Juta - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita 7 Mobil Parkir Bertahun-tahun di Soetta, Didenda Ratusan Juta - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.