Search

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TVRI Online Belajar dari Rumah, Link dan Jadwal Materi di Sini - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM - Link live streaming TVRI online untuk tayangan Belajar dari Rumah, program dari Kemendikbud, dapat kamu simak di sini.

Program Belajar dari Rumah yang tayang secara live streaming TVRI online ini, akan dimulai Kamis (16/4/2020) pukul 08.00 WIB.

Link live streaming TVRI online untuk Program Belajar dari Rumah, dapat kamu simak di sini.

Program Belajar dari Rumah merupakan buatan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Dalam telekonferensi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim ingin masyarakat terus melakukan pembelajaran dari rumah, salah satunya melalui media televisi.

"Program Belajar dari Rumah merupakan bentuk upaya Kemendikbud membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat Covid-19," ujar Nadiem Makarim, seperti yang dikutip dari laman resmi Kemendikbud.

Program Belajar dari Rumah ini tidak hanya untuk jenjang pendidikan PAUD hingga pendidikan menengah, namun juga menayangkan materi bimbingan untuk orangtua dan guru.

Serta program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu.

"Untuk sementara, program ini direncanakan akan dimulai Senin, 13 April 2020 dan akan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020," jelas Nadiem.

Dikutip dari Kompas.com, Nadiem Makarim berharap program Belajar dari Rumah dapat memperluas akses layanan pendidikan bagi masyarakat di daerah terdepan, terluar dan tertinggal (3T) yang memiliki keterbatasan akses internet maupun keterbatasan ekonomi.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 16, 2020 at 08:12AM
https://ift.tt/3bdHtJP

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TVRI Online Belajar dari Rumah, Link dan Jadwal Materi di Sini - Tribun Bali
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TVRI Online Belajar dari Rumah, Link dan Jadwal Materi di Sini - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.