Search

Kasus Ravio Patra: Isu Peretasan Percakapan Berujung Hasutan Kekerasan - detikNews

Jakarta -

Aktivis Ravio Patra ditangkap Polda Metro Jaya, setelah muncul sebuah pesan di WhatsApp adanya ajakan untuk melakukan penjarahan. Namun pihak Ravio mengungkap bawa nomor WhatsApp Ravio Patra telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dirangkum detikcom, Ravio Patra ditangkap di Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 22 April malam. Dia ditangkap saat hendak memasuki sebuah mobil diplomatik Kedubes Belanda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Ravio Patra ditangkap atas dugaan berbuat onar, penghasutan dan ujaran kebencian.

"Yang bersangkutan memang diduga menyiarkan berita onar atau menghasut membuat kekerasan atau menyebar kebencian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers yang disiarkan secara live melalui akun Instagram, Kamis (23/4/2020).

"Sementara yang bersangkutan masih dilakukan pendalaman pemeriksaan oleh Krimum Polda Metro Jaya, kita tunggu saja hasil pemeriksaanya karena ini diduga menyebarkan berita onar," tutur Yusri.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 24, 2020 at 06:56AM
https://ift.tt/2xSfUr6

Kasus Ravio Patra: Isu Peretasan Percakapan Berujung Hasutan Kekerasan - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Ravio Patra: Isu Peretasan Percakapan Berujung Hasutan Kekerasan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.