Search

Maaf Risma untuk Penghinanya Berbalas Ucapan Alhamdulillah dari Keluarga - Detiknews

Surabaya -

Setelah menyampaikan permintaan maaf secara lisan, Zikria Dzatil kemudian menyampaikan permintaan maaf secara tertulis kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Risma akhirnya luluh juga dan memaafkan orang yang telah menghinanya tersebut.

"Saya maafkan yang bersangkutan. Saya sebagai manusia, saya maafkan beliaunya, karena beliaunya juga manusia. Kalau dia sudah minta maaf, saya wajib memberikan maaf," ujar Risma kepada wartawan di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam, Rabu (5/2/2020).

"Jadi saya mendapatkan surat permohonan maaf dari Zikria yang dibawa oleh pak Kapolres. Suratnya ada dua. Satu permintaan maaf ke saya dan yang satu ke warga kota Surabaya," kata Risma.

Dalam surat itu, kata Risma, Zikria sudah mengakui telah bersalah karena menghinanya. Hal itu karena khilafnya di dunia maya.

Dikatakan Risma, karena Zikria sudah menulis surat dan secara lapang dada mengakui kesalahannya, maka ia wajib memaafkannya. Sebab, Tuhan sendiri juga selalu membuka pintu maafnya bagi umatnya.

"Yang bersangkutan sudah meminta maaf, maka saya juga wajib memaafkan, karena Allah pun memberikan maaf untuk umatnya yang salah," tutur wali kota 2 periode itu.

Risma kemudian mengimbau kepada warga Surabaya atau yang mencintai dirinya agar turut serta memaafkan Zikria.

"Jadi kepada warga Surabaya mari kita hilangkan kebencian. Jangan karena saya, kita saling bermusuhan, saya ndak ingin seperti itu. Saya berharap seluruh warga saya kalau masih mencintai saya tolong dimaafkan. Mari sama-sama berbesar hati untuk bisa memaafkan. karena sekali lagi tuhan pun memaafkan orang yang bersalah," harap Risma.

Meski telah memaafkan penghinanya, Risma mengaku tetap menyerahkan kasus hukum Zikria Dzatil ke polisi. Polisi akan mengkaji lebih dalam proses hukum tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 06, 2020 at 08:35AM
https://ift.tt/389dz8o

Maaf Risma untuk Penghinanya Berbalas Ucapan Alhamdulillah dari Keluarga - Detiknews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maaf Risma untuk Penghinanya Berbalas Ucapan Alhamdulillah dari Keluarga - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.