Search

Terungkap Eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana Ternyata Anak Jenderal, Riwayat Jabatan Ayah - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Terungkap eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana yang menikah dengan Rica Andriani, ternyata anak jenderal.

Lihat riwayat jabatan ayah.

Viral, Kapolsek Kembangan Jakarta BaratKompol Fahrul Sudiana dicopot karena menikah di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona dan melanggar Maklumat Kapolri. 

Sosok Kompol Fahrul Sudiana terbilang nekat menggelar pesta pernikahan dengan selebgram Rica Andriani di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (21/3/2020) lalu.

Selain karena ancaman wabah virus corona atau Covid-19 yang terus meningkat, Maklumat Kapolri juga telah mengingatkannya untuk menunda hajatan yang paling bermakna dalam hidupnya itu.

Bahkan foto-foto pesta pernikahan mereka pun menyebar dan viral di berbagai media sosial.

Padahal, Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) itu terbit 2 hari sebelum acara diselenggarakan, yakni tertanggal 19 Maret 2020.

Maklumat tersebut mengatur pembubaran kerumunan massa untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam maklumat tersebut, kegiatan perkumpulan massa yang dapat dibubarkan di antaranya kegiatan konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, pameran, dan resepsi keluarga.

Lantas apa sebetulnya yang membuat Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani tetap keukeuh mengadakan pesta yang mengundang banyak orang berkumpul serta berkerumun itu? 

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 03, 2020 at 06:47AM
https://ift.tt/2UBViMw

Terungkap Eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana Ternyata Anak Jenderal, Riwayat Jabatan Ayah - Tribun Timur
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana Ternyata Anak Jenderal, Riwayat Jabatan Ayah - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.