Search

Suasana Hari Pertama di SMPN 1 Turi Pascalaka Susur Sungai Sempor - SuaraJogja.ID

SuaraJogja.id - SMPN 1 Turi Sleman sudah menjalankan kegiatan di hari pertama masuk sekolah, pascalaka air susur Sungai Sempor yang berujung maut.

Dari pantauan SuaraJogja.id di sekolah, pada Senin (24/2/2020) halaman sekolah lebih banyak didominasi oleh jajaran kepolisian dan media massa serta relawan Tagana dan Dinas Sosial dari Pemda. Tidak tampak siswa beraktivitas di halaman sekolah.

Namun demikian, sejumlah kesibukan terlihat di ruang pendampingan psikologi. Belasan relawan psikolog telah hadir di sana. Media massa hanya bisa berada di halaman sekolah, belum diperkenankan masuk ke area sekolah, baik untuk mencari keterangan atau gambar dari pihak sekolah.

Hingga pukul 07.55 WIB, belum ada pejabat atau perwakilan sekolah yang bisa dimintai keterangan perihal agenda yang dilakukan siswa bersama sekolah, dalam mengisi hari pertama KBM pascalaka susur Sungai Sempor, yang terjadi pada Jumat (21/2/2020).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman Makwan, yang ada di lokasi, juga enggan memberikan keterangan apa pun terkait hal ini, hanya memperlihatkan situasi kala sejumlah orang sedang menyiapkan lokasi jumpa pers.

"Nanti pihak sekolah akan memberi keterangan jumpa pers jam 08.30 WIB," kata dia.

Kontributor : Uli Febriarni

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 24, 2020 at 08:20AM
https://ift.tt/2SSdjFl

Suasana Hari Pertama di SMPN 1 Turi Pascalaka Susur Sungai Sempor - SuaraJogja.ID
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suasana Hari Pertama di SMPN 1 Turi Pascalaka Susur Sungai Sempor - SuaraJogja.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.