Search

Nikahi Selebgram Rica Andriani Saat Pandemi Corona, Kapolsek Ini Dimutasi - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, jagat dunia maya dihebohkan dengan pernikahan selebgram Rica Andriani dengan Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, Kompol Fahrul Sudiana. Selebgram yang diketahui sahabat Awkarin itu melangsungkan pernikahan di tengah pandemi virus Corona pada 21 Maret 2020.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan mewah di sebuah hotel di Jakarta. Pasangan ini pun memamerkan foto pernikahan mereka di media sosial masing-masing. Pernikahan Rica dengan pria berprofesi sebagai polisi itu langsung menjadi sorotan netizen lantaran pasangan ini melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Corona. Banyak yang menyindir dan menilai Fahrul sebagai polisi tak mematuhi himbauan pemerintah. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kemudian membeberkan alasan Fahrul tetap melangsungkan pernikahan itu. Menurutnya, Fahrul sudah terlanjut menyebar undangan 2 bulan yang lalu.

"Itu alasan masing-masing, orang mau kawin. Karena kan dia sudah undang sebelumnya," kata Yusri, Kamis (2/4), seperti dilansir Detik.com.

Namun, Fahrul tetap dianggap menyalahi aturan. Sebab, maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis soal larangan membuat keramaian massa baru ditekan pada 19 Maret 2020.


"Bagi kita tetap salah. Dia bilang mengundang dari 2 bulan sebelumnya kalau menurut dia," ujar Yusri.

Atas hal itu, Polda Metro Jaya mencopot jabatan Fahrul sebagai Kapolsek Kembangan dan memutasinya ke Polda Metro Jaya. Fahrul dimutasi untuk menjalani pemeriksaan Propam.

"Jadi Kapolda mengambil tindakan tegas. Yang bersangkutan melanggar disiplin, yang bersangkutan ditarik ke Polda," tegas Yusri.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
April 02, 2020 at 11:05AM
https://ift.tt/39BFJsc

Nikahi Selebgram Rica Andriani Saat Pandemi Corona, Kapolsek Ini Dimutasi - InsertLive
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikahi Selebgram Rica Andriani Saat Pandemi Corona, Kapolsek Ini Dimutasi - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.