Search

Cerita Pengemudi Tol Layang Jakarta-Cikampek Mulai Terjebak Macet hingga Tiga Mobil Mogok - Okezone

 

 

JAKARTA - Kemacetan yang dialami banyak pengemudi yang melintas di tol layang Jakarta-Cikampek (Japek) pada Sabtu (21/12/2019) tak lepas dari jelang musim libur akhir tahun. Meski demikian, salah satu pengguna tol Japek, Agam yang dikenal dengan sebutan bang koboi menjadi salah satu dari ratusan pengemudi yang terjebak di tol yang baru saja diresmikan Presiden Jokowi.

Dari perjalanan yang diungkapkan Agam, saat memasuki tol Japek bayangan mendapatkan perjalanan yang lancar dan cepat merupakan hal yang awalnya diinginkan. Namun volume kendaraan yang tinggi membuat banyak pengemudi mobil yang harus merasakan kemacetan cukup panjang bahkan hingga dua jam untuk bisa mencapai wilayah Karawang.

 Tol Lauang Japek

Kontur jalan tol layang yang bergelombang turut diamini Agam yang merasakan langsung tol yang dirancang untuk mengurai kemacetan di jalur Jakarta-Cikampek tersebut. Namun dirinya tak merasakan langsung sensasi jalan bergelombang karena terjebak dalam kemacetan tersebut.

 Tol layang japek

Selama perjalanan di tol layang, banyak pengemudi yang mengalami masalah teknis yang harus menepi dipinggir tol layang. Tentu hal ini dinilai cukup mengganggu jalur kendaraan lain yang tengah berjibaku dalam kemacetan.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 22, 2019 at 01:03AM
https://ift.tt/36Xopgw

Cerita Pengemudi Tol Layang Jakarta-Cikampek Mulai Terjebak Macet hingga Tiga Mobil Mogok - Okezone
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Pengemudi Tol Layang Jakarta-Cikampek Mulai Terjebak Macet hingga Tiga Mobil Mogok - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.