Search

Ungkap Misteri Kematian Ayu Shelisa, Polisi Selidiki Wasiat Suami - Detiknews

Bantul - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Ayu Shelisa yang ditemukan jadi kerangka dalam septic tank mertuanya, Waluyo di Bantul. Salah satu yang dalami yakni surat wasiat suami Ayu Shelisa, Edi Susanto yang tewas bunuh diri.

"Karena mantan suaminya (Edi) bunuh diri, terus ada surat wasiat (yang isinya) dia (Edi) menyusul Ayu Shelisa, kita perdalam lagi," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12).

Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Shelisa atau Sheli ini sudah menghilang sejak sekitar tahun 2009 silam. Para tetangga saat itu sempat bertanya kepada Edi tentang keberadaan Shelisa. Edi pun menjawab bahwa dia dan Shelisa sudah bercerai.


Namun diwawancara terpisah, ibunda Shelisa mengatakan bahwa putri keduanya itu memang pernah bercerita ingin berpisah karena perlakuan kasar Edi. Namun hingga akhirnya Shelisa hilang, tak ada cerita soal perceraian yang didengar Anik.

Hingga akhirnya Edi tewas bunuh diri pada bulan November kemarin. Polisi menduga Shelisa menjadi korban pembunuhan karena beberapa alasan.

Di antaranya yakni terkait lokasi penemuan kerangka Shelisa di tempat yang tak biasa dan surat wasiat Edi di atas.


"Penyebab kematian, kita masih memperdalam informasi dari keterangan-keterangan lain. Mudah-mudahan ada saksi. Karena kalau diduga dilakukan oleh suaminya, kemungkinan ada yang mau bersaksi datang (memberi kesaksian)," katanya. (sip/sip)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 01:01PM
https://ift.tt/2ZwB87A

Ungkap Misteri Kematian Ayu Shelisa, Polisi Selidiki Wasiat Suami - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkap Misteri Kematian Ayu Shelisa, Polisi Selidiki Wasiat Suami - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.