Search

Mengaku Sudah Bertemu Ibu Ayu Shelisha, Mertua: Sampun Rampung - Detiknews

Bantul - Waluyo (62), pemilik septic tank yang menjadi lokasi penemuan kerangka menantunya, Ayu Shelisha, mengaku sudah bertemu dengan keluarga besan. Waluyo menyebut telah berkomunikasi dengan orang tua Ayu Shelisha setelah penemuan kerangka pada Minggu (22/12) lalu.

"Sudah (bertemu Anik, ibu Shelisha), di rumah dan saat pemakaman (Shelisha hari Selasa (24/12)," kata Waluyo saat ditemui di rumahnya, Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Jumat (27/12/2019).


Menurut Waluyo, masalah antara keluarganya dengan keluarga Sheli, panggilan Ayu Shelisha, telah selesai dengan cara kekeluargaan. "Sampun (sudah) clear, sampun rampung (sudah selesai), urusan kekeluargaan, sampun rampung (secara kekeluargaan). Wong niku besan kulo kaleh anak kulo (wong itu antara besan saya dan anak saya), sudah saya selesaikan," ujarnya.
Waluyo pun menyerahkan penanganan kasus penemuan kerangka Sheli ini kepada polisi.

"Saya tidak bisa memberi penjelasan, silakan tanya ke polisi saja. Sudah saya selesaikan, sudah damai, apa saja sudah saya beresi dan tidak ada apa-apa. Silakan ke polisi saja, karena nanti pemikiran saya malah jadi tidak stabil (kalau disuruh menjelaskan)," terang Waluyo.


(rih/sip)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 05:39PM
https://ift.tt/2rxGGlt

Mengaku Sudah Bertemu Ibu Ayu Shelisha, Mertua: Sampun Rampung - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengaku Sudah Bertemu Ibu Ayu Shelisha, Mertua: Sampun Rampung - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.