Search

Firasat Saudara Kembar Sebelum Ayu Shelisa Ditemukan Jadi Kerangka - Detiknews

Yogyakarta - Penemuan kerangka Ayu Shelisa di dalam septic tank milik mertuanya Waluyo di Bantul membuat keluarga kaget. Selama 10 tahun terakhir Shelisa disebut minggat, sementara saudari kembarnya Ayu Lelisa sempat punya firasat. Saudari kembar Shelisa pun mulai menaruh curiga.

"Pas Sheli hilang itu saya sudah curiga mas, karena Edi sempat saya tanya tidak jawab, dan saya temui rumahnya juga tidak ketemu-ketemu dia," kata Leli saat dihubungi detikcom melalui sambungan telepon, Jumat (27/12/2019) sore.


Kecurigaan Leli berawal saat adiknya membolos kerja di salah satu stan Pasar Malam Sekaten. Kala itu, Shelisa tiba-tiba tak bisa dihubungi dan tak memberi kabar. Dia pun tak menyangka tahun 2010 itu merupakan kali terakhirnya bertemu Shelisa. "Terus aku cari ke rumah suaminya (Edi Susanto), suaminya bilangnya sudah 'ku antar ke rumah' (orang tua Sheli di Kota Yogyakarta)," terangnya.

Selain itu, Leli juga pernah menyaksikan adiknya itu bertengkar dengan suaminya. Apalagi Edi kerap ringan tangan ke Sheli. Keluarga pun tak menyangka nasib Sheli berakhir tragis di dalam septic tank.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 07:24AM
https://ift.tt/2Zt0HpQ

Firasat Saudara Kembar Sebelum Ayu Shelisa Ditemukan Jadi Kerangka - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Firasat Saudara Kembar Sebelum Ayu Shelisa Ditemukan Jadi Kerangka - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.