Search

Viral Orangtua Murid Tampar Anak SD Saat Ambil Rapor - Kompas TV

Peristiwa ini terjadi saat pengambilan rapor siswa SD di Makassar. Video yang viral ini memperlihatkan orangtua siswa yang mendekati seorang siswi dan memarahinya. Adegan penamparan siswi yang terekam dalam video ini tak bisa kami tayangkan karena mengandung unsur kekerasan.

Menurut pengakuan orangtua, korban mengalami lebam di pipi dan kelopak mata kanan akibat aksi pemukulan. Dinas Pendidikan Makassar mengecam tindakan salah satu orangtua siswa yang menampar seorang siswi di ruang kelas saat pembagian rapor siswa berlangsung.

Kepala Bidang Pendidikan SD dan SMP Kota Makassar, Andi Hidayat, menyayangkan tindakan yang dinilai main hakim sendiri. Ia pun sudah meminta kepala sekolah untuk memediasi antara pelaku dan orangtua korban. Ia juga meminta pihak sekolah untuk menangani dampak psikologis korban.

Pelaku penamparan siswi SD tersebut dibawa aparat Polsek Biringkanaya untuk diperiksa. Pelaku adalah orangtua siswa teman korban yang mengaku menampar karena kesal anaknya mengalami luka di kepala akibat ulah korban yang sedang bermain sapu di ruangan kelas.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 03:33AM
https://ift.tt/2MEqw0V

Viral Orangtua Murid Tampar Anak SD Saat Ambil Rapor - Kompas TV
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Orangtua Murid Tampar Anak SD Saat Ambil Rapor - Kompas TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.