Search

Lamborghini Dipakai AM Saat Todong Pistol ke Pelajar Kecelakaan di Sudirman | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Lamborghini yang dikemudikan Abdul Malik saat todongkan pistol ke pelajar di kawasan Kemang Selatan, Jakarta, ditemukan dalam keadaan rusak. Super car tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dan sedikit peok di bagian belakang mobil. Mobil itu tampak terparkir di halaman depan Mapolres Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi merdeka.com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib, membenarkan mobil AM telah diderek Polda Metro Jaya mengalami kecelakaan Senin dini hari.

"Jadi pada saat itu mobil kita titip kan dulu di rumah (Rumah AM) sembari periksa tersangka, ternyata adik nya itu malam-malam dia bawa mobil itu tanpa sepengetahuan pihak rumah," ucap Andi saat dihubungi Merdeka.com, Rabu (25/12).

Setelah kejadian penodongan, kepolisian sebenarnya sudah mengingatkan AM dan keluarga agar mobil tersebut tidak dibawa ke mana-mana. Namun faktanya, adik AM malah mengambil mobil tersebut dan membawa pergi hingga kemudian menabrak pembatas jalan di dekat Sarinah, Thamrin.

"Akhirnya dia tabrak separator jalan di daerah Sudirman dan itu rusak. Saat ini diproses di direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya," sambung Andi.

Polisi belum mengetahui penyebab pasti adik AM mengalami kecelakaan.

"Ini masih kita dalami dulu keterangan dia. Dia bilang tanpa sepengetahuan juga dan dia pegang kunci juga karena adiknya sering bawa mobil itu tanpa sepengetahuan dia," tutup Andi. [lia]

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 25, 2019 at 11:38AM
https://ift.tt/2QhFQlh

Lamborghini Dipakai AM Saat Todong Pistol ke Pelajar Kecelakaan di Sudirman | merdeka.com - merdeka.com
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lamborghini Dipakai AM Saat Todong Pistol ke Pelajar Kecelakaan di Sudirman | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.